Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Minggu, 22 Desember 2013

, , , ,

design kebaya

Share
hahaha, entahlah kalo mau dibilang bakat sih ga bisa kali ya, mungkin hobi tak tersalurkan. jadi aku tu suka aja ngedesign baju, walaupun yang udah jadi baru satu. iya, ada kok barang buktinya, ini penampakan hasil design aku, hihi

agak gak fit ya di badan aku, emang basicly baju kebaya itu harus ngepas di badan, sayangnya tante ama (yang ngejahitin baju, kebetulan tetangga depan) jahitnya kurang apik, kan kalo pas dibadan jadi enak liatnya, ga longgar-longgar amat dibagian lengannya. padahal lengan aku udah gede .____.

oh iya sekalian throw back, itu sekitar medio mei 2012, perpisahan SMA. iseng-iseng tadi buka fb dan gasengaja liat foto perpisahan, jadi kangen SMA banget :")
 jilbab kreasinya dipasang sama kakak ku sendiri, make up nya juga, jadi buat jilbab sama salon no cost sama sekali, hehehe, tapi ajaibnya banyak temen yang bilang "nyalon ye lu, jadi telat dateng nya" hehe emang aku telat sih, tapi bukan karena nyalon loh ._.

aduh jadi salah fokus kan, tadi mau ngomongin design baju -____-

jadi ceritanya aku iseng-iseng kan cari-cari model kebaya, banyak tuh, bingung. akhirnya aku gambar-gambar sketch nya sendiri, comot sana-sini dari model kebaya yang aku liat di internet dan majalah. ada beberapa perubahan pas dibawa ke penjahitnya karena dia gabisa bikinnya, jadilah yang diatas itu penampakannya.

nah, januari entar sepupu aku ada yang mau nikah, rencananya aku sama kakak-kakak aku mau bikin seragaman gitu, bahan brokat jarum gitu sih dibeliin sama kakakku yang kerja di bandung, padahal aku penginnya yang bahan yang tebel dan timbul gitu, setelah ditelusuri ternyata bahan requestan aku itu mehong cyiiinnnn. nama bahannya prada, harganya 700ribu/meter *pingsan*. nah, jadi aku mau bikin rancangan baju sendiri, kali ini aku mau bikin model dress aja, ribet kalo pake kain, hehe. tapi belum bikin sih, soalnya mau lihat bahannya secara langsung dulu, ntar design sama bahan ga match kan galucu.  ntar deh kalo udah jadi aku post juga hasilnya, semoga kali ini designnya lebih bagus dan penjahitnya juga bisa ngejahitin sesuai keinginan aku, hehe. byeee~

0 komentar:

Posting Komentar

monggo dikomentari :)