Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 21 April 2012

selamat ulang tahun ayah :)

Share


hari ini bokap bertambah usianya menjadi 57 tahun. emm, bisa dibilang jatah umur bokap kurang setahun deh :(
tadi siang ngasih surprise kecil-kecilan buat bokap. ini ada beberapa fotonya *sorry aga blur

kue ulang tahun gaek

tiup lilin *yeeee *prokprokprok

nyokap lg ditelpon etek yg di Jambi, jd ga fokus

gantian bokap yg diajak ngomong -..-

buknga suapin gaek

gaek dapet kado dari nenek

siapa yg ultah siapa yg ribet --,,--


potong kue sama abang aflah

oke, for your information, bokap udah punya 2 cucu, makanya dipanggil gaek (kakaek dalam bahasa minang/sumatera barat). daaan, kenapa ga ada foto gue? yap, gue belom mandi, dan cuma pake baju tidur doan, ga pake hijab lagi, makanya ga diupload. hehehe :)

oya, temen-temen aku di twitter jg ada yang ngucapin ultah buat bokap, check it out :
yang ini jangan dicontoh ya anak-anak
thanks yayak, aamiin :)


dari sepupu di prabumulih, aamiin


aamiin, kabulkan doa nenek ini ya Alloh



semoga Ayah dikasih kesehatan, kesempatan buat ngedampingin aku menuju sukses, bisa liat aku wisuda, bisa nikahin aku ntar, bisa liat anak-anak aku ya Alloh. panjangkanlah umurnya, sayangilah dia, berikan dia kesabaran, berikan dia keistiqomahan, ya alloh berikanlah segala yang terbaik buat ayah. aamiin :)
SELAMAT ULANG TAHUN AYAH ({})

0 komentar:

Posting Komentar

monggo dikomentari :)